Saturday, June 15, 2013

Mari Belajar Google Sketchup [2]

Mari belajar lagi, ini juga salah satu project saya beberapa bulan yang lalu, cukup membanggakan memang karena Desain Stage yang saya buat ini dipakai dalam Konser Glenn Fredly di Pontianak sekitaran bulan Maret 2013 lalu.
Pada kesempatan inilah saya lagi-lagi ingin membagikan file tersebut kepada kawan-kawan yang ingin terus belajar Google Sketchup :)
DOWNLOAD DALAM FORMAT SKETCHUP
Semoga bermanfaat!!!
Selengkapnya...

Mari Belajar Google Sketchup [1]


Sekedar berbagi, setelah menyelesaikan project sederhana ini saya berniat berbagi kepada kawan-kawan yang ingin belajar, Download File Dalam Format SKP (SketchUp), Jangan lupa install VRay dulu agar dapat dirender sesuai contoh :) 
DOWNLOAD DALAM FORMAT SKETCHUP Selengkapnya...

Friday, June 14, 2013

Contoh Wedding Card Sederhana, Murah Meriah, Desain Menarik

Ok guys, udah lama banget nggak nge-Post apapun ke dalam blog ini, sayang sekali... Mengingat lumayan banyak pengunjungnya. Kali ini saya hanya ingin berbagi Source sebuah project yang baru-baru ini saya dapatkan.
Ya, Wedding card, tentu saja dalam format CorelDRAW. Yang Minat silahkan download, siapa tau bisa jadi bahan eksperimen untuk dijadikan lebih mantap lagi :)
DOWNLOAD LAH SESUKANYA :))
Selengkapnya...

Tuesday, May 22, 2012

Bumper Video - Reuni 30 Tahun SMAN 1 Pontianak '82


Client : Alumni SMAN 1 Pontianak '82
Application : Adobe Flash
In Collaboration with Kitara Creativision
Selengkapnya...