Rp 15 Miliar Ganti Logo Bank Mandiri

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menghabiskan sekitar Rp. 15 miliar untuk mengganti logo perusahaan sebagai bagian dari proses transformasi bank nasional terbesar di Indonesia.
Itu merupakan biaya konsultan hingga biaya pemaparan logo baru ke media, baik TV, radio maupun majalah.

Perubahan pada logo Bank Mandiri, yaitu penghilangan kata "bank", sehingga hanya kata "Mandiri" yang ditulis dengan huruf kecil.
Kata ’bank’ dihilangkan sesuai dengan arahan BI bahwa kini perbankan dapat mengeluarkan produk-produk non perbankan seperti saham, obligasi, serta dapat memiliki anak usaha non perbankan.




Warna biru memberikan rasa nyaman yang menyiratkan kepercayaan dan kesetiaan, sedangkan gelombang emas cair merupakan kekayaan finansial di Asia dan kelincahan bank tersebut.

Logo lama yang telah digunakan selama sembilan tahun dianggap kurang menonjol dan kalah bersaing dari bank-bank lainnya, meskipun selalu menjadi nomor satu dari sisi aset dan kapitalisasi pasar, serta pelayanan.

Nice... Sukseslah buat Bank Mandiri...

Jika Anda membutuhkan logo tersebut dalam format vektor, tidak perlu membuat ulang dari awal, karena kami sudah menyediakannya, Silahkan Download melalui link dibawah ini.

DOWNLOAD LOGO VECTOR BANK MANDIRI

Comments

Popular posts from this blog

Perubahan dan Standarisasi Signage Bank BRI

Mari Belajar Google Sketchup [2]

Mari Belajar Google Sketchup [1]